Senin, 16 Desember 2013

PT. INSAN NUSANTARA ABADI


PENDAHULUAN

Segala puji bagi Tuhan semesta alam yang telah mencurahkan rahmatnya kepada kita semua. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan jaman yang semakin penuh dengan persaingan, timbulah sebuah gagasan yang tertuang dalam sebuah pola pikir dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan sektor perekonomian warga negara indonesia.Adalah sebuah wadah yang bergerak yang dapat menghimpun setiap aspek perekonomian yang diperlukan oleh masyarakat indonesia, dalam meraih pola peningkatan hidup yang madani.
 
Maka dari itu kami menghimpun semua aspek tersebut dalam sebuah wadah yang bergerak dibidang usaha bersama dalam meraih kesuksesan bersama.
PT.INSAN NUSANTARA ABADI  adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan  yang mementingkan ekonomi kerakyatan dan jasa investasi. Perusahaan ini merupakan hasil inovasi dari anak anak bangsa  yang mempunyai misi visi  dan pemikiran yang sama terhadap kemajuan ekonomi  di daerah pedesaan  yang sarat dengan ketertinggalan dengan daraeh perkotaan.

Semoga dengan dibentuknya PT. INSAN NUSANTARA ABADI  akan senantiasa mendatangkan nilai pengembangan perekonomian masyarakat  khususnya masyarakat dari kalangan menengah kebawah.


Management 
`                                                                                                                                        

2 komentar:

Posting Komentar